Pagi Menjemput, Sore Mengantar Dua Menteri Negara di Bandara

259 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Ada lima undangan yang masuk dalam agenda untuk Gubernur Riau hari ini. Agenda ini dipenuhi oleh kedatangan pejabat negara, salah satunya adalah menteri PDT, Lukman Edi.

Jadwal pertama yang ada di agenda gubernur Riau hari ini adalah menjemput kedatangan Menakertrans RI dan rombongan pada pukul 08.15 WIB di VIP Room Lancang Kuning, bandara Sulatan Syarif Kasim (SSK) II, Pekanbaru.

Pada pukul 12.45 WIB, gubernur diminta menjemput Menteri PDT RI, Lukman Edi beserta rombongan yang datang dari Tanjung Pinang. Tentu saja juga dilayani tuan rumah, dalam hal ini adalah Pemprov Riau di VIP Room Lancang Kuning, Bandara SSK II, Pekanbaru.

Tidak lama berselang, gubernur sekaligus menjemput Dirjen Kesbang Depdagri dan rombongan wakil ketua DPR RI dan mantan presiden Abdurahman Wahid alias Gusdur di tempat yang sama pukul 13.00 WIB di bandara SSK II, Pekanbaru.

Sedang pada pukul 14.00 WIB, undangan datang untuk gubernur agar menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) II Pergerakan Perempuan Kebangkitan Bangsa di hotel Ibis, Pekanbaru. Dan sore harinya pada pukul 17.00 WIB, gubernur Riau dijadwalkan mengantar rombongan Menakertrans RI, Menteri PDT, Waka DPR RI beserta rombongan untuk bertolak ke Jakarta di VIP Room Lancang Kuning, Bandara SSK II, Pekanbaru.(Surya)

 

Posting Terkait