Pak Harto Masih Jadi Pusat Perhatian Warga Pekanbaru

229 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kondisi kesehatan Pak Harto yang masih terus memburuk masih menjadi perhatian sebagian besar warga Pekanbaru sampai Minggu malam (13/1) ini. Warga Pekanbaru masih terus mengikuti perkembangannya melalui berita-berita yang disiarkan televisi dan internet secara terus menerus.

Bahkan ada sebuah rumah makan di Pekanbaru sengaja mengambil saluran televisi yang sering menyiarkan berita perkembangan Pak Harto untuk disaksikan para karyawan dan tamu di rumah makan itu. Televisi itu sengaja diputar dengan volume suara agak tinggi agar didengar ke seluruh ruangan.

Hal itu sangat membantu para tamu yang makan di rumah makan tersebut untuk memantau terus perkembangan kesehatn pak Harto. “Iya saya bersyukur juga, ternyata makan disini bisa sambil memantau perkembangan pak Harto di televisi,” ungkap Hendri (38) salah seorang pelanggan di rumah makan itu.

Hendri mengaku selama tiga hari terakhir ini terus memantau perkembang pak Harto, kalau tidak di televisi ya di internet. Menurut dia, kalau lagi di rumah, dia memantaunya lewat televisi. “Kebetulan empat hari ini kita khan libur, jadi saya bisa memantau di rumah saja,” tambahnya lagi.(Ad)

 

Posting Terkait