Panwaslih: Peserta Pilkada Cabut Baliho Dalam 3 Hari

105 views

PPEKANBARU (RiauInfo) – Jelang tiga hari ke depan sejak hari ini, Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Pilkada Riau memperingatkan peserta Pilkada harus menertibkan segala atribut mereka. Menurut Panwaslih, penertiban tersebut terutama di lokasi-lokasi fasilitas umum. 

“Kita himbau para peserta yang telah ditetapkan oleh KPU itu harus menertibkan segala atribut mereka dalam tiga hari ke depan sejak hari ini. Karena ini adalah tertib Pilkada. Panwaslih sendiri tidak akan sanggup menertibkannya sendiri. Bukan pekerjaan mudah untuk menertibkan baliho dan sebagainya se Riau ini. Makanya kita seru para peserta segera menertibkan baliho mereka,”ujar Dicky Rinaldi yang menjabat ketua Panwaslih kepada wartawan, Senin (21/07) di Pekanbaru.

Menurut Dicky, baliho atau atribut lain para peserta pasangan calon gubernur hanya boleh dipasang di kantor-kantor atau sekretariat yang bersangkutan selama kantor tersebut punya daftar di KPU atau Panwaslih.”Atribut atau Baliho dan sebaginya itu hanya boleh dipasang para peserta di kantor atau sekretariat mereka yang terdaftar,”terang Dicky.

edangkan jika ada pelanggaran, Panwaslih akan menindaknya sesuai prosedur yang berlaku dan akan menertibkannya melalui satpol PP daerah masing-masing.(Surya)

 

Posting Terkait