Panwaslih Riau Bantah Mukul Wartawan

436 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Ketua Panwaslih Riau Dicky Rinaldi menyayangkan pemberitaan media lokal yang menyatakan Panwaslih Riau melakukan pemukulan terhadap seorang wartawan. Menurut Dicky, kejadian yang berlangsung saat meninggalnya Kajari Senin (11/08) malam itu bukan dilakukan oleh dirinya. 

“Saat ini saya sedang membuat laporan yang berisikan kronologis kejadian dan akan memberikannya ke Poltabes Pekanbaru. Panwas juga punya saksi dalam kejadian ini. Jika memang terbukti BAP yang dilaporkan tidak sesuai dengan kejadian, maka jalur hukum masih terbuka untuk saya teruskan,”ungkap Dicky kepada wartawan, Rabu (13/08) di Pekanbaru.

Bahkan Dicky sedang menelusuri bukti dari pihak RS Awal Bros terhadap kejadian yang sebenarnya. “Saya berharap RS Awal Bros punya CCTV yang bisa memperlihatkan siapa yang melakukan pemukulan terhadap wartawan itu,”harap Dicky.

Dicky menilai pemberitaan tersebut sangat memvonis dirinya dan perlu dilakukan klarifikasi oleh media mana pun yang terlanjur memberitakan dirinya sebagai pelaku pemukulan. “Sangat naif sekali seorang ketua Panwaslih Riau melakukan pemukulan terhadap wartawan di depan para pejabat Muspida. Saya mengakui berkata kasar terhadap wartawan tersebut. Tapi bukan melakukan pemukulan,”terang Dicky. (Surya)

Posting Terkait