Panwaslu Riau Bentuk Dua Tim Untuk Test Panwas Daerah

94 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Riau 2009 membentuk dua tim untuk melakukan Fit And Propertest bagi calon anggota Panwaslu 11 kabupaten/kota se Riau. Tim itu guna mempercepat kerja Panwaslu Riau melakukan tes akhir pada peserta yang tersebar di 11 kabupaten/kota di Riau. 

Panwaslu akan melakukan fit and propertes kepada 66 bakal calon Panwaslu Daerah. Panwaslu Riau akan menetapkan 3 calon untuk masing-masing kabupaten/kota se provinsi Riau dari 66 bakal calon yang ikut tes tersebut. Jadwal tes telah berjalan sejak Senin (13/10) ini hingga 20 Oktober mendatang.

“Untuk itu lah Panwaslu Riau membentuk 2 Tim yang terbagi pada Tim Riau Pesisir dan Riau daratan. Sedangkan hari ini, jadwal pertama tes telah berlangsung di kota Pekanbaru dan kabupaten Kampar,”terang anggota Panwaslu Riau Syafrul Rajab mendampingi ketua Panwaslu Riau Indi Rahman menjawab RiauInfo di Pekanbaru.

Menurut Syafrul, usai melakukan fit and propertes, Panwaslu Riau akan mengumumkan peserta yang lulus untuk 11 kabupaten/kota se Riau tersebut setelah 20 Oktober. Selanjutnya Panwas akan melakukan pelantikan dan pengukuhan anggota Panwaslu Daerah yang lulus tersebut pada 25 Oktober mendatang.(Surya)

 

Posting Terkait