Pasarkan Koran Gunakan Gadis-Gadis Cantik dan Seksi

561 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sebuah koran yang baru saja terbit di Pekanbaru punya ide cemerlang dalam memasarkan produknya. Mereka sengaja menggunakan gadis-gadis cantik dan seksi dalam memasarkan korannya. 

Hal itu dapat dilihat di sejumlah persimpangan lampu merah di Pekanbaru mulai pagi hingga siang hari. Beberapa cewek muda yang cantik dan seksi terlihat sibuk menawarkan koran yang dibawanya.

Trik ini memang cukup jitu juga. Terbukti sejumlah pengendara terpancing untuk membeli koran tersebut. Tapi niat membeli itu belum jelas, apa memang tertarik dengan korannya atau tertarik pada penjajanya.

Dulu trik-trik penjualan koran semacam ini memang sempat juga digunakan oleh beberapa koran yang lebih dahulu terbit di Pekanbaru. Tapi tidak berlangsung lama. Tidak diketahui kenapa tak berlangsung lama.

Beberapa warga yang ditemui RiauInfo, Kamis (19/4) mengaku cukup terkejut ketika pertama kali melihat ada cewek cantik di persimpangan jalan menjajakan koran. “Selama ini penjaja koran dilakukan oleh laki-laki,” ujar Maryudin (33) salah seorang warga.

Tapi kali ini cewek-cewek belia yang berwajah cantik dipergunakan untuk menjajakan koran-koran tersebut dipersimpangan jalan. “Apakah ini memang cukup jitu bisa membuat koran cepat terjual,” ungkapnya sambil bertanya.(Ad)

 

Posting Terkait