PASCA KEBAKARAN PASAR PULAU MUDA RAPP Serahkan Material untuk Korban Kebakaran

569 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Bersempena kegiatan Safari Ramadhan dan Silaturrahmi PT.Riau Andalan Pulp And Paper (PT.RAPP) dan Pemkab Pelalawan bersama masyarakat Pulau Muda Kec.Teluk Meranti Kab.Pelalawan, perusahaan penghasil bubur kertas ini menyerahkan bantuan material bangunan senilai 200 juta rupiah kepada korban kebakaran Pasar Pulau Muda.


Penyerahan dilakukan oleh Stake Holder Manager PT.RAPP Wan Moh.Jack Anza di Masjid At-Toyibah Desa Pulau Muda Kec. Teluk Meranti, Minggu (22/8).

Penyerahan bantuan tersebut disaksikan langsung Wakil Bupati Pelalawan, H.M Harris, Sekda H. Marwan Ibrahim, Ketua DPRD Pelalawan, H. Agustiar, SE., dan Sekcam Teluk Meranti T. Syafril, M.Si., serta ratusan masyarakat Desa Pulau Muda. Dari PT.RAPP hadir pula CSR Koordiantor PT.RAPP, Tengku Kespandiar dan Stake Holder Head Pelalawan, H.Mabrur, S.Ag.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Pulau Muda, Rustam menyampaikan penghargaan dan terimakasihnya kepada manajemen PT.RAPP dan Pemkab Pelalawan yang telah memberikan rasa simpati dan bantuannya kepada para korban kebakaran di desanya.

“Atas nama warga masyarakat Desa Pulau Muda, perkenankanlah kami menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan yang setulusnya kepada manajemen PT.RAPP dan Pemkab Pelalawan yang telah berkenan hadir di desa kami, sekaligus memberikan bantuan untuk para korban bencana kebakaran beberapa waktu lalu. Mudah-mudahan bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” kata.Rustam.

Dalam pada itu, Stakeholder Manager PT.RAPP Wan Moh Jack Anza menyampaikan bahwa acara Silaturahim dan berbuka Puasa Ramadhan bagi PT.RAPP sudah menjadi agenda tahunan dan dilaksanakan di berbagai wilayah Kabupaten, Kecamatan dan Desa di kawasan operasional perusahaan.

Ditambahkannya, tahun 2010 ini PT. RAPP akan mengunjungi sekitar 114 Desa dan memberikan santunan untuk sekitar 3.090 orang anak yatim yang tersebar di berbagai Kabupaten di Propinsi Riau ini.

“Pada kesempatan ini pula kami jadwalkan untuk menyerahkan bantuan berupa material bangunan senilai sekitar Rp 200 juta dan secara keseluruhan total bantuan dari PT.RAPP sekitar Rp 400 Juta,” paparnya.

Pada kesempatan yang sama Wakil Bupati Pelalawan, H.M Harris juga menyampaikan terima kasih dan rasa bangganya atas kepedulian perusahaan melalui program CSR-RAPP.

“Kita mengharapkan kepada perusahaan lain juga ikut peduli seperti RAPP ini, sebab investasi yang beroperasi di wilayah Kec Teluk Meranti perlu kita jaga dan didukung oleh masyarakat,” tegas Haris.(ad/rls)

Posting Terkait