Patwal Bubarkan Balap Liar di Cut Nyak Dien

146 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kebut-kebutan yang dilakukan sekelompok pelaku balapan liar terpaksa bubar dan kocar-kacir meninggalkan kawasan jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru, Minggu (27/12/09) malam ini. Pasalnya, kehadiran aparat kepolisian telah membuat para pelaku balapan liar ciut dan menyelamtakan diri meninggalkan lokasi.

Sebelum kedatangan petugas Patwal yang menggunakan mobil tersebut, para pelaku balapan liar menguasai arena jalan Cut Nyak Dien dan melakukan aksi kebut-kebutan mereka. Aksi yang meresahkan pengguna jalan umum itu berlangsung tidak lama setelah kehadiran petugas polisi.

Sejumlah warga yang berada di lokasi mengaku sangat tenang jika tidak ada aksi balapan liar tersebut. Karena aksi balapan liar dinilai sangat membahayakan pengguna jalan lainnya di kawasan Cut Nyak Dien tersebut.

“Jika mereka tidak dilarang oleh polisi, maka sering terjadi mereka sendiri yang mati. Karena juga sering mereka jatuh dan terpental dan mengalami luka dalam kecelakaan yang rawan terjadi saat mereka beraksi disini,”ungkap Anto yang kerap berada di lokasi bundaran jalan tersebut.(Surya)

Posting Terkait