PBI Riau Anugerahkan Piagam Terimakasih kepada Tiga Pelatih

248 views
PEKANBARU (RiauInfo) – Pengurus Persatuan Boling Indonesia (PBI) Riau, menganugerahkan Piagam Terimakasih kepada tiga pelatih boling Riau, karena dinilai telah memberikan peran dan kontribusi maksimal, khususnya selama periode 1 Oktober 2010 – 30 April 2011. Ketiga pelatih tersebut masing-masing Djafril Bahra, M Nasir dan H Zulkifli M Isa .

Menurut Ketua Harian PBI Riau Teguh Soelastyo P yang menandatangani piagam itu, ketiga pelatih sudah selayaknya diberikan piagam terimakasih, karena peran dan kontribusi maksimal yang diberikan selama ini. “Ini bentuk apresiasi moral pengurus terhadap siapa pun yang mempunyai komitmen memajukan boling, khususnya di Riau,” ujar Teguh.

Namun, lanjut Teguh, tantangan PBI Riau ke depan cukup berat, terutama dalam mempersiapkan atlet-atlet andalan untuk berlaga di PON XVIII mendatang. “Untuk mencapai target perolehan dua medali emas di PON XVIII, dibutuhkan kerja keras pengurus serta dukungan pelatih yang optimal dan berkualitas,” jelas Teguh.

Karena itu, pengurus berketetapan hati untuk melakukan penyegaran pelatih. Yakni dengan menetapkan pelatih baru sebagai pengganti tiga pelatih sebelumnya. “Kita berharap, pelatih baru ini lebih fresh, berkualitas, dan mampu bekerjasama dengan pengurus,” katanya.

Hal ini penting, karena padatnya agenda pertandingan yang harus diikuti ke depan. Selain persiapan PON, dalam waktu dekat ada pula beberapa kejuaraan penting yang harus diikuti oleh atlet boling Riau. Diantaranya International Indonesia Open di Jakarta (Juli), Kejurnas Soetopo Jananto di Bali (September), dan Kejurnas Agum Gumelar Cup di Jakarta (Desember).(rls)

Posting Terkait