PCR Akan Peragakan Temuan-Temuan Teknologi pada HAKTEKNAS

535 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Keiikutan Politeknik Caltex Riau (PCR) pada acara Peragaan Iptek yang diselenggarakan erkait Peringatan Hari Kebangkitan Teknoogi Nasional (HAKTEKNAS) ke-13 tingkat provinsi Riau dipastikan akan membuat acara tersebut semakin semarak. 

Pada acara yang digelar 25 Agustus mendatang di halaman Kantor Gubernur Riau tersebut PCR akan memperagakan temuan-temuan teknologinya. Berbagai hasil temuan teknologi hasil karyawan mahasiswanya diperagakan, dan ini dipastikan akan menarik pengunjung untuk menyaksikannya.

PCR selama ini dikenal sebagai perguruan tinggi yang cukup paforit di Riau. Prestasi mahasiswanya di bidang Iptek memang tidak diragukan lagi. Beberapa kali PCR meraih prestasi terbaik dalam Kontes Robot Cerdas Indonesia tingkat nasional.

Selain PCR, SMU Negeri 2 Bangkinang juga ambil bagian dalam Peragaan Iptek ini. Para siswa SMU ini akan memperagakan temuan teknologi tradisional ke modernisasi. Peragaan tersebut juga dipastikan akan mendapat perhatian yang besar dari pengunjung.

Acara peragaan Iptek yang digelar usai usai upacara peringatan HAKTEKNAS ini juga diikuti Pustekom Diknas. Gubernur Riau Wan Abubakar dijadwalkan akan meninjau stand Peragaan Iptek ini seusai upacara tersebut.(Ad)

Posting Terkait