Pedagang: Partai Anti Korupsi Saja Dukung Chaidir

513 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Putaran kedua kampanye Calon Gubernur Chaidir MM, memasuki wilayah kota Pekanbaru mendapat sambutan hangat dari para pedagang pasar Cik Puan. Pasar yang berada di tengah kota Pekanbaru atau akrab disebut pasar Loket itu dikunjungi Chaidir sekitar pukul 10.30 WIB, Rabu (10/09) tadi. 

Chaidir dan pasangannya, Suryadi Khusaini beserta rombongan tim kampanye memasuki lokasi pasar dari arah loket atau terminal lama kota Pekanbaru. Dalam kunjungan itu, Chaidir berdialog dengan sejumlah pedagang tentang kenaikan harga barang, kesulitan tempat jualan serta penanganan keamanan bagi pedagang untuk berjualan di pasar. Sejumlah ketua kelompok pedagang langsung menyatakan dukungan mereka terhadap Chaidir.”Kita orang pasar ni sudah tau siapa Pak Chaidir. Kita yakin Pak Chaidir akan menjadi pilihan rakyat kecil yang terbukti anti korupsi. Partai anti korupsi saja mendukung Pak Chaidir (PKS-red). Sejak Pak Chaidir diumumkan sebagai calon gubernur, sejak itulah dari hati kecil kami pilih Pak Chaidir,”ujar Nurhayati yang mengaku sebagai ketua pedagang Jeruk Pasar Cik Puan dan ketua Taklim di kediamannya. Nurhayati mengaku dirinya memimpin ratusan pedagang jeruk se kota Pekanbaru.

Setelah berkunjung di pasar Loket atau Cik Puan, Chaidir dan Suryadi yang mengenakan baju putih dan celana hitam serta kopiah itu melanjutkan berkunjung ke panti asuhan dan daerah rawan banjir di jalan nelayan Rumbai. Menurut Rusli Ahmad yang menjabat ketua Tim Goro CS, kunjungan ke daerah rawan banjir Rumbai untuk melihat dan meberi bantuan secara langsung bagi korban banjir.(Surya)

Posting Terkait