PEKANBARU KINI MILIKI HOTEL BINTANG LIMA Akhir Maret Labersa Grand Hotel Akan Soft Opening

294 views
news8733-thumbPEKANBARU (RiauInfo) – Seiring dengan perkembangan Kota Pekanbaru, hotel-hotel berbintang pun bermunculan pula. Bahkan kini di ibukota provinsi Riau ini hadir hotel berbintang lima bernama Labersa Grand Hotel and Convention. 

Hotel yang dilengkapi berbagai fasilitas lengkap dan modern yang berlokasi di Pasir Putih, Pekanbaru ini menurut rencana akan melakukan
soft opening akhir maret mendatang. Ini menandai hotel berbintang lima pertama di Pekanbaru ini mulai beroperasi.

Marketing and Comunication Manager Labersa Hotel and Convention, Activia mengatakan hotel ini memiliki ballroom yang didesign khusus dengan standar internasional dan merupakan terluas di Sumatera dengan luas sekitar 3000 m2 yang dapat menampung 5.000 tamu, dan untuk round table bisa mencapai 2000 tamu.

Ballroom ini juga dilengkapi fasilitas yang teknologi canggih diantaranya wireless, delegate conference mic, hitech sound dan laser system untuk melengkapi kebutuhan meeting.

Selain ballroom hotel ini juga menyediakan ruangan untuk meeri yang lebih kecil sekitar 40 hingga 150 tamu. Di antara ruangan meerting terdapat lounge yang dapat digunakan para tamu untuk bersantai sambil menikmati hidangan kopi.

Kamar hotel juga tidak kalah menarik dan menimbulkan rasa nyaman ara tamu yang menginap. Sebab setiap kamarnya dilengkapi dengan proximity electronic card, digital in room safe deposit box, coffe and tea making facility, free newspaper, 24 hours room service, bathtub, rain head shower, 32′ LCD TV dan sebagainya.(ad)

 

 

Posting Terkait