Pelanggan Kecewa, Internet StarOne, IM3 dan IM2 Lelet

560 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Para pelanggan internet yang menggunakan StarOne, IM3 dan IM2 kecewa berat setiap kali melakukan akses internet. Pasalnya akses internet yang disediakan ketiga unit perusahaan seluler dibawah Indosat ini berjalan lelet. 

Ironisnya, Leletnya akses internet melalui StarOne, IM3 dan IM2 ini sudah terjadi sejak sebulan terakhir ini. Namun pihak Indosat terkesan tidak ambil peduli dengan kondisi ini. Bahkan menurut beberapa pelanggan, pihak Indosat tetap menyatakan tidak ada masalah.

Irwan Siregar, salah seorang pelanggan IM3 mengaku beberapa pekan terakhir ini sulit sekali mengakses internet menggunakan IM3. Bahkan diatas pukul 09.00 Wib sama sekali tidak bisa lagi‘ngenet’. “Benar-benar tidak bergerak lagi internetnya,” ungkap dia.

Hal yang sama juga dialami Neneng, salah seorang pelanggan IM2. Dia mengatakan beberapa pekan ini tidak lagi mengakses internet dengan IM2, tapi kembali menggunakan jasa warnet. “Kalau menggunakan IM2 bisa naik darah, pasalnya lelet sekali,” jelasnya.

Dia mengatakan, beberapa pekan lalu pernah dia akan mengirim data dokumen melalui mail dengan menggunakan IM2. Besarnya data hanya 30 Kb, tapi butuh waktu sekitar 1 jam baru bisa terkirim. “Sekarang saya tidak lagi menggunakan IM2. Lebih baik di warnet saja,” tambahnya.(ad)



Posting Terkait