Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Inhu Berjalan Lancar

601 views

RENGAT: Gubernur Riau HM Rusli Zainal atas nama Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, Selasa (3/8) melantik Yopi Arianto dan Harman Harmaini sebagai Bupati dan Wakil Bupati Inhu priode 2010-2015. Pelantikan dilakukan pada rapat paripurna istimewa DPRD Indragiri Hulu (Inhu) di Rengat.


Rapat paripurna istimewa dipimpin DPRD Inhu Marpoli yang beragenda Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Inhu ini berjalan lancar dan aman. Tampak sejumlah pejabat hadir, diantaranya Ketua DPRD Riau Jihar Firdaus dan mantan Bupati Inhu Mujtahid Thalib dan Raja Thamsir Rachman.

Dalam kesempatan itu Gubernur Riau HM Rusli Zainal mengatakan, dengan adanya pelantikan ini, maka bupati dan wakil bupati telah bisa menjalan tugasnya selaku kjepala daerah. Sebab kerja keras sudah menanti untuk segera dilaksanakan,” ungkapnya.

Gubri berharap bupati dan wakil bupati yang baru saja dilantik ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Dan kepada masyarakat Inhu, dia juga berpesan agar memberikan dukungan sepenuhnya terhadap segala kebijakan yang diambil bupati dan wakil bupatinya.

Rusli merasa yakin, di bawah kepemimpinan Yopi dan Harman, Kabupaten Inhu akan lebih maju dan kesejateraan masyarakat bisa ditingkat. “Saya yakin ditangan bupati dan wakil bupati yang baru ini, Inhu bisa lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera,” tambahnya.(ad)

Posting Terkait