Pelantikan Bupati Inhu Ditetapkan 3 Agustus

323 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pelantikan bupati/wakil bupati Indragiri Hulu (Inhu) terpilih, Yopi Arianto dan Harman Harmaini SH ditetapkan 3 Agustus mendatang. Menurut informasi saat ini SK bupati tersebut sudah ditandatangani Mendagri dan sedang dalam perjalanan menuju Inhu.


Humas Setdakab Inhu, Hendri SSos dalam keterangannya kepada wartawan di Rengat mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan persiapan pelantikan bupati baru itu. “Informasinya SK bupati terpilih sudah ditandatangi bupati dan akan diserahkan melalui Gubernur Riau,” ujarnya.

Ada tiga agenda yang dipersiapkan yakni pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih melalui sidang paripurna DPRD Inhu, pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Inhu dan malam pisah sambut. Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK direncanakan digelar di Gedung Sejuta Sungkai, Rengat.

Sedangkan malam pisah sambut akan digelar di Gedung Dang Purnama Rengat. Selain itu masih ada lagi agenda tambahan, seperti pagelaran Malam Hiburan Rakyat yang akan diadakan 4 Agustus, namun sejauh ini masih belum final.

Sementara itu untuk acara pelantikan bupati dan wakil bupati, pihak panitia akan menyebarkan sebanyak 2.000 undangan. Sebanyak 250 undangan akan mengikuti sidang paripurna, sedangkan 1.750 undangan lainnya akan menyaksikannya melalui layar televisi yang dipasang di kanan dan kiri gedung yang dilengkap tenda.(ad)

Posting Terkait