Pelantikan Gubernur Riau Berjalan Lancar dan Aman

498 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pelantikan Rusli Zainal dan Mambang Mit sebagai gubernur dan wakil gubernur Riau periode 2008-2013 berjalan lancar. Pelantikan yang dimulai pukul 09.00 Wib itu dipimpin Ketua DPRD Riau Jo9har Firdaus didampingi wakil Ketua DPRD Riau Suryadi Khusaini dan Djuharman Arifin. 

Pelantikan yang dilakukan dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Riau diawali dengan pemukulan palu oleh pimpinan rapat. Kemudian acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelah itu itu mengumandangkan pengajian ayat suci Alquran.

Dalam acara pelantikan itu terlihat Ketua DPR RI Agung Laksono bersama beberapa orang menteri antara lain Menteri Sosial Bachtiar Chamsah, Menteri Hukum dan HAM Andi Matalata, Menteri Negara Pembangunan Daerah Tertinggal M Lukman Edi dan sejumlah tamu penting lainnya.

Acara pelantikan gubri dan wagubri itu berjalan lancar dan aman. Seluruh undangan hadir terlihat dengan hikmad mengikuti prosesi pelantikan tersebut. Sementara ratusan petugas keamanan terlihat pula berjaga-jaga di sekitar gedung DPRD Riau.(Ad)

 

Posting Terkait