PELUANG DUA HARI… Hujan Lebat Rawan di Sejumlah Daerah Riau

338 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Peluang hujan akan meluas di sejumlah wilayah Provinsi Riau dalam dua hari mendatang. Keadaan itu menyusul pertumbuhan awan relatif subur menyelimuti udara Riau. Untuk, Jumat (6/03/2009) ini, peluang hujan hingga intensitas lebat juga ada terjadi di sejumlah daerah Riau. 

“Peluang hujan masih ada di Riau dalam dua hari mendatang. Daerah yang berpeluang hujan hari ini adalah Riau bagian Timur dan Riau bagian Tengah. Diperkirakan hujan terjadi dalam rentang waktu siang, sore dan malam hari,”ungkap staf analisa Warih mewakili kepala BMG Pekanbaru Blucer Dologsaribu di Pekanbaru.

Badan Meteorologi dan Geofisika (BMG) Stasiun Pekanbaru menyatakan, peluang hujan di Riau Tengah meliputi sebagian wilayah Kota Pekanbaru, Kabupaten Siak dan sekitarnya. Sedangkan wilayah Riau bagian pesisir Timur meliputi wilayah Kabupaten Dumai bagian pesisir, Bengkalis, Pelalawan Timur dan pesisir Inderagiri Hilir (Inhil) bagian Timur.

“Intensitas hujan relatif bervariasi di sejumlah daerah Riau. Mulai dari berintensitas ringan, sedang hingga ada yang akan mengalami hujan lebat,”kata Warih menjawab RiauInfo.(Surya)

Posting Terkait