PEMBANGUNAN PERUMAHAN CITRALAND DIMULAI Perumahan Citraland Tahap Pertama Terjual Habis

147 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pembangunan Perumahan Citraland Pekanbaru Tahap Pertama akan ditandai dengan Grand Launching yang akan berlangsung pada hari Sabtu malam ini (11/03) di Balairung Hotel Pangeran Pekanbaru. Perumahan dengan konsep ‘Clean, Green and Modern’ ini begitu memikat konsumen Pekanbaru, terbukti dengan tahap pertama telah terjual habis sebelum peluncurannya.


Manajemen Ciputra Group menggelar acara jumpa pers (10/3) di Hotel Pangeran Pekanbaru yang menghadirkan Direktur Utama Ciputra Group Harus Hajadi, Direktur Ciputra Group Nani J Santoso, GM PT. Citra Simponi Sinyo Pelealu dan Zainal, Project Manager Citraland.

Direktur Utama Ciputra Group Harun Hajadi menjelaskan bagi Ciputra Group proyek ini merupakan proyek yang kedua. “Yang pertama adalah Mal Ciputra yang pada tahun 2005 yang lalu. Saat ini perkembangan Mal Ciputra Pekanbaru sangat menggembirakan”.

“Ketika memulai proyek ini, kita sudah melakukan survey yang mendalam bahwa kota Pekanbaru sangat potensi karena pertumbuhannya yang luar biasa dan menjadi salah satu kota terfavorit untuk investasi di Indonesia,” papar Harun.

Perumahan Ciputra akan dilakukan beberapa tahap. Untuk tahap pertama dikembangkan diatas lahan 20 ha yang terletak ditengah-tengah kota Pekanbaru dengan total investasi 105M. Investasi ini akan dipergunakan untuk tanah, development cost, bangunan dan fasilitas umum.

Harun juga menjelaskan konsep yang diterapkan akan diwujudkan dalam bentuk lokasi yang sangat hijau, jalan yang luas, sistem pengambilan sampah yang sistematis, sistem hi-tech security, kelengkapan internet, dll. “Kita tidak menjual rumah, kita menjual lingkungan”.

Menurut Sinyo Pelealu GM Citra Simpony Pengembang Citraland, animo masyarakat sangat tinggi, “ tahap I terjual habis. Masyarakat ingin tanah yang luas untuk rumahnya. Itu yang kami lakukan”.

“Kami juga tidak mengira dari 130 unit yang ditawarkan, 128 telah membayar uang mukanya. Bahkan ada yang sudah membayar lunas”, tambah Zainal Project Manager Citraland. “Ini memacu kita untuk menyelesaikan unitnya tepat waktu. Ini lebih kurang 15 bulan kedepan”.

Acara Grand Launching Perumahan Citraland Pekanbaru akan berlangsung malam ini (11/3) di Hotel Pangeran Pekanbaru dengan menghadirkan artis-artis ibukota, Bunga Citra Lestari, Delon dan Dave Hendrik. (Tony)

Posting Terkait