Pembangunan Proyek Multiyears Selesai Juli 2011 Mendatang

295 views

KAMPAR (RiauInfo) – Semua pembangunan multiyears di Kabupaten Kampar harus dapat diselesaikan secepatnya dan dari hasil peninjauan yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Optimis bulan Juli 2011 dapat terselesaikan serta sudah dapat dipergunakan oleh masyarakat hendaknya.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Tim Monitoring Pembangunan Kabupaten Kampar H Teguh Sahoo usai meninjau proyek pembangunan multiyears di Desa sei Putih Kecamatan Tapung. Kamis (10/02/2011).

” Hasil dari peninjauan Tim Monitoring hampir keseluruhan pembangunan yang sedang berjalan sudah mencapai 80 % namun tidak kita pungkiri bahwa beberapa proyek tersebut mengalami beberapa kendala diantaranya faktor alam (hujan/banjir) yang baru-baru ini melanda beberapa lokasi pembangunan jalan dan jembatan dengan demikian pihak pelaksana harus memperhatikan hal-hal yang menjadi penghambat pembangunan jalan dan jembatan tersebut serta diselesaikan tepat waktu sesuai dengan kontrak,” tegas Teguh Sahono.

Diterangkan Teguh, kontraktor yang tidak mengikuti aturan sesuai dengan kontrak kerja maka Pemerintah Kabupaten Kampar dengan tegas akan melakukan pemutusan kontrak sesuai aturan yang berlaku serta dikenakan denda.

” Pemerintah Kabupaten Kampar sangat berharap agar kontraktor dapat melaksanakan pekerjaan yang benar-benar sesuai dengan kontrak kerja yang ada baik itu segi kontruksi, finishing, jangka waktu pekerjaan serta kualitas bangunan yang dikerjakan sehingga hasilnya maksimal dan tidak mengecewakan,” ujar Ketua Tim Monitoring Pembangunan Kabupaten Kampar.

Sementara itu Kabag Administrasi Pembangunan Setdakab Kampar H Haris Rozie mengatakan peninjauan ini dilaksanakan agar dapat melihat secara langsung kondisi dilokasi pembangunan serta sejauh mana yang telah dilaksanakan oleh para pelaksana pembangunan tersebut serta sesuai dengan intruksi Bupati Kampar pada rapat evaluasi pembangunan Multiyears baru-baru ini bahwa semua pembangunan Multiyears harus digesa pelaksanaannya agar dapat diselesaikan pada bulan Juli 2011.

“Ikut serta dalam peninjauan tersebut Kasubbag Infokom Perhubungan parawisata dan Kebudayaan di Bagian Administrasi Pembangunan Setdakab Kampar Suardi, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Erizal. Peninjauan tersebut dilaksanakan dibeberapa lokasi diantaranya pembangunan jembatan Sei Air Putih dan Deli Makmur-air terbit serta pembangunan jalan Deli Makmur-air terbit Desa Sei Putih Kecamatan Tapung,” kata Haris. (arief)

Posting Terkait