Pembukaan FBMD 2007 Tetap Meriah dan Sukses

350 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pembukaan acara Festival Budaya Melayu Dunia 2007 yang diramaikan oleh pawai ratusan utusan daerah tetap meriah dan sukses dalam hujan dan gerimis, Minggu (9/12) di jalan Gajahmada Pekanbaru.

Gubernur Riau H.M Rusli Zainal secara langsung membuka acara yang bermula sejak pukul 14.00 WIB ini. Pada awal acara, hujan belum mengguyur suasana yang meriah tersebut. Namun menjelang akhir acara sekitar pukul 15.30 WIB, saat peserta telah melakukan pawai keliling, hujan mulai mengusik peserta pawai tersebut. Sehingga keadaan ini membuat peserta berteduh di beberapa tempat seperti di hotel Aryaduta Pekanbaru dan tenda tempat acara berlangsung.

Sekitar pukul 16.00 WIB, meski gerimis masih berjatuhan dari langit yang menyelimuti kota Bertuah, beberapa peserta asal daerah Riau seperti dari kota Pekanbaru dan kabupaten Rohul tetap bersemangat memberikan penampilan mereka dalam acara pembukaan FBMD ini.

Pembukaan FBMD 2007 yang dihadiri segenap pejabat di lingkungan provinsi Riau dan tamu manca negara ini usai dengan sukses sekitar pukul 17.00 WIB dengan telah tampilnya seluruh utusan peserta yang hadir dalam acara pembukaan FBMD tersebut.(Surya)

Posting Terkait