Pemilihan Direktur LBH Pekanbaru

125 views

RiauInfo – Aditya B Santoso, S.H terpilih sebagai direktur LBH Pekanbaru menggantikan direktur sebelumnya, Daud Frans MP, S.H. Pemilihan yang dilaksanakan di kantor LBH Pekanbaru jalan Ahmad Yani II No 7 berjalan secara tertib dan demokratis. Adit merupakan kandidat kedua dari dua kandidat calon direktur yang akan memimpin LBH Pekanbaru tiga tahun kedepan.

Pada penghitungan suara, Daud Frans yang merupakan kandidat pertama memperoleh 3 suara dan Adit memperoleh 8 suara. Pada kesempatan ini, Daud mengucapkan selamat kepada Adit sekaligus memberi semangat untuk terus menjaga nilai-nilai LBH Pekanbaru. “semoga dengan terpilihnya generasi muda, LBH Pekanbaru semakin progresif dan tetap menjaga nilai-nilai LBH Pekanbaru. Kader-kader muda LBH harus semangat  dalam perjuangan dan pergerakan serta tetap berada digaris terdepan dalam membela kepentingan rakyat hingga kaum papah.” paparnya. Selain itu, ia juga mengingatkan sikap tegas LBH terhadap pelanggaran HAM di Riau, “katakan tidak pada semua bentuk pelanggaran HAM di Riau” tutupnya.

Panitia pemilihan direktur LBH Pekanbaru turut mengucapkan selamat atas terpilihnya Adit, “jalannya pemilihan secara demokratis pada hari ini (13/02/2017) menunjukkan bahwa kader-kader LBH Pekanbaru menjunjung tinggi kebebasan memilih dalam ruang-ruang demokrasi. Kami sebagai panitia telah melakukan prosedur yang sesuai dari YLBHI mulai dari pencalonan hingga terpilihnya Adit.” terang Lidya Mawarni, SH perwakilan dari panitia pemilihan direktur LBH Pekanbaru. Panitia juga  mengucapkan selamat kepada direktur terpilih dan berterimakasih atas pengabdian direktur sebelumnya.

Salah seorang Pengacara Publik di LBH Pekanbaru, Devi Indriani, S.H menyampaikan harapannya kepada direktur terpilih, “hendaknya kita tidak berlarut larut dalam euforia pemelihan direktur kali ini. Karena dengan bergantinya tampuk kepemimpinan LBH Pekanbaru menandakan bahwa tugas dan pekerjaan rumah sudah menanti kita semua. Selamat kepada Adit dan terimakasih kepada bang Daud yang telah mendedikasikan waktunya selama menjadi direktur LBH Pekanbaru. Saya berharap dibawah kepemimpinan Adit, kader LBH Pekanbaru makin progresif serta menjadi benteng terdepan bagi rakyat miskin kota hingga rakyat yang haknya dirampas” tutupnya.

Posting Terkait