Pemprov Riau Bentuk Tim Tangani BBM

281 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Untuk menghadapi rencana kenaikan harga BBM, Pemprov Riau telah membentuk sebuah tim khusus penanganan BBM yang dipimpin oleh Sekdaprov Riau HR Mambang Mit. Tim ini akan bertugas menanggani berbagai hal yang muncul akibat kenaikan harga BBM tersebut.

Gubernur Riau HM Rusli Zainal kepada wartawan di Pekanbaru mengatakan, dalam menjalankan tugasnya tim yang baru dibentuk ini akan berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten/kota, camat hingga lurah guna mengamankan kebijakan pemerintah menaikkan harga BBM.

Tidak hanya itu, tim juga melakukan pengawasan di tempat-tempat pendistribusian BBM mulai dari tingkat agen, pangkalan hingga ke tingkat SPBU. “Ini bertujuan untuk menghindari adanya tindakan oknum-oknum tertentu yang melakukan penimbunan BBM,” tambahnya.

Melalui koordinasi dari tim ini, pada kepala desa dan lurah diharapkan akan segera memberikan laporan jika ditemukan adanya oknum-oknum tertentu melakukan penimbunan minyak. “Aparat penegak hukum akan diminta untuk menindak tegas para penimbun BBM itu,” ungkapnya.(Ad)

 

Posting Terkait