Pemprov Riau Kembali Gelar “Riau Expo”

273 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Tahun 2009 ini, Pemprov Riau kembali menggelar Riau Expo 2009 yang rencananya akan digelar mulai tanggal 9 hingga 17 Agustus 2009 di Bandar Serai, Purna MTQ Pekanbaru. Saat ini rencana pelaksanaan Riau Expo ini sedang dipersiapkan.

“Kita sekarang sedang melakukan persiapan untuk menyelenggarakan Riau Expo 2009 yang akan digelar 9-17 Agustus mendatang,” ungkap Wakil Gubernur Riau HR Mambang Mit kepada wartawan di Pekanbaru. Dia mengatakan Riau Expo yang akan digelar ini merupakan yang ketiga kalinya.Dia menyebutkan, Riau Expo ini akan bermanfaat sekali terhadap Riau. Tapi tentunya manfaatnya tidak bisa langsung atau seketika saja dirasakan. “Yang jelas untuk jangka panjang pasti ada hasilnya kepada Riau,” tambah dia lagi.

Mambang Mit menjelaskan, Riau Expo ini menjadi ajang memamerkan produk asli Riau dan memasarkan potensi peluang usaha di Riau. “Melalui Riau Expo ini para investor bisa menjadi peluang-peluang yang terbaik untuk berinvestasi di Riau.

Riau Expo ini sendiri tidak hanya diikuti instansi di jajaran Pemprov Riau, tapi juga diikuti kabupaten/kota se-Riau, BUMN/BUMD, Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (KUKM) Deklaranasda, serta perusahaan dari dalam maupun luar negeri.(Ad)

Posting Terkait