Pemprov Riau Lirik Investor Amerika Serikat

435 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Riau memiliki potensi alam yang masih banyak belum dikelola secara optimal. Terkait hal ini, Pemprov Riau saat ini menawarkan sejumlah peluang investasi kepada investor sejumlah negara, termasuk investor dari Amerika Serikat (AS).


Dalam waktu dekat ini Pemprov Riau akan mengundang investor AS untuk melihat langsung potensi-potensi yang dimiliki Riau. “Penawaran ini sudah saya sampaikan kepada Konsulat AS di Medan, Stanley Harsha saat berkunjung ke Riau kemaren,” ungkap Gubernur Riau HM Rusli Zainal.

Rusli mengatakan, jika para investor AS itu sudah melihat langsung potensi diyakini mereka akan tertarik untuk menanamkan modanya. Karena itu Pemprov Riau perlu mengundang para investor itu untuk datang langsung ke Riau melihat sendiri potensi yang ada.

Adapun sejumlah peluang investasi yang ditawarkan kepada pengusaha dari negeri Paman Sam itu antara lain bidang perkebunan, industri turunan kelapa sawit, bidang perhubungan seperti pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai, dan juga pembangunan rel kareta api.(ad)

Posting Terkait