Pemprov Riau Seleksi 10 Ribu Proposal

231 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pemprov Riau melalui Biro Administrasi Kesejahteraan Rakyat (Kesra) saat ini sedang menyeleksi sekitar 10 ribu proposal. Proposal-proposal itu berasal dari berbagai kalangan diantaranya dari mahasiswa, masyarakat, LSM dan sebagainya.
“Kami saat ini sedang melakukan seleksi terhadap sekitar 10 ribu proposal yang masuk ke Biro Administrasi Kesra,” ungkap Kepala Biro Kesra Drs Said Saqlul Amri kepada wartawan di Pekanbaru. Seleksi ini dilakukan terkait kelengkapan administrasi.

Dia menyebutkan, penyeleksian ini sangat penting dilakukan agar yang menerima dana bantuan itu betul-betul tepat sasarannya. “Makanya kami benar-benar akan melakukan penyeleksian secara tepat,” tambah Said Saqlul lagi.

Dalam penyeleksian ini pihaknya juga melibatkan pihak lain, seperti tim independen yang terdiri atas perguruan tinggi dan sebagainya. Jika memang memenuhi persyaratan, bea siswa itu akan diberikan kepada mahasiswa yang membutuhkannya.

Ketika ditanya kapan pengumuman beasiswa, bantuan rumah ibadah serta bantuan LSM ini dilakukan, Sadi Saqlul mengatakan pengumumannya dilakukan setel

Posting Terkait