Pencak Silat Riau Targetkan Dua Emas di PON

589 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Para Pekan Olahraga Nasional (PON) 2012 mendatang, Pemprov Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Riau menargetkan dua medali emas. Saat ini IPSI Riau benar-benar sertius dalam melakukan pembinaan para atletnya dalam menghadapi PON mendatang.


“Kita sekarang sedang serius dalam melakukan pembinaan terhadap para atlet untuk menghadapi PON mendatang agar nantinya target menggondol dua medali emas tersebut benar-benar tercapai,” ungkap Sekterais Umum (Sekum) IPSI Riau, M Salim di Pekanbaru.

Dia menyebutkan target dua emas itu memang cukup berat bagi Riau. Namun jika dari sekarang para atlet benar-benar dipersiapan untuk menghadapi PON, tidak mustahil target tersebut tercapai. “Saat ini para atlet kami tempa baik dari segi teknis maupun mental bertandingnya,” ujar dia lagi.

Salim mengakui saat ini Riau memang memiliki beberapa atlet yang sudah pernah punya mengalaman ikut PON sebelumnya. Namun mereka harus mampu memberikan yang terbaik, dan bersaing dengan atlet-atlet baru untuk dapat lolos menjadi Tim Inti kontingen Silat Riau.(ad)

 

Posting Terkait