PENCAK SILAT Siak Hulu dan Salo Rebut Tiga Emas

172 views
BANGKINANG (RiauInfo) – Kejuaraan Pencak Silat, satu cabang olahraga yang mulai favorit di Kabupaten Kampar sejak dipimpin Ketua Pengcab IPSI Kampar H Zulher, berlangsung sangat seru dan disaksikan ratusan penonton, Rabu malam (25/05) kemarin. Para pesilat dari Kecamatan Siak Hulu keluar sebagai juara dengan merebut tiga medali emas dan satu medali perak.

Penyerahan medali pencak silat dilakukan langsung oleh Ketua Pengda IPSI Riau H Zulher yang acaranya digelar di Aula Makodim 0313/KPR di Bangkinang.

Tempat kedua direbut pesilat dari Kecamatan Salo dengan tiga medali emas dan tiga medali perunggu. Tempat ketiga direbut para pesilat dari kecamatan Bangkinang Barat dengan satu emas, dua perak dan tiga medali perunggu. Tempat keempat diraih para pesilat dari Kecamatan Tambang dengan satu medali emas, dan tiga medali perunggu.

H Zulher berharap agar atlit pencak silat Kabupaten Kampar yang terus digembleng para pelatih terus melakukan pelatihan. “Apalagi dalam waktu dekat Kabupaten Kampar akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Kejurnas pencak silat,” tegas Ketua Pengda IPSI Riau. (arief).

 

Posting Terkait