Pengambilan Tanda Peserta CPNS Masuki Hari Terakhir

541 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Panitia penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemko Pekanbaru akan melayani peserta CPNS yang mengambil tanda peserta untuk formasi tenaga teknis, Minggu (15/11/09) besok. Pengambilan tanda peserta CPNS lingkungan Pemko Pekanbaru untuk tenaga teknis itu merupakan hari terakhir dari jadwal pengambilan tanda peserta atau nomor ujian peserta tersebut.

Sesuai dengan jadwal Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemko Pekanbaru, pengambilan tanda peserta CPNS 2009 telah dimulai sejak Jumat (13/11/09) silam. Dimana dua hari pertama merupakan pengambilan tanda peserta yang lulus administrasi untuk formasi tenaga guru dan tenaga kesehatan.

Sedangkan untuk tenaga teknis ditetapkan pada Minggu 15 November 2009 besok. Panitia melayani pengambilan di lingkungan halaman kantor walikota sejak pukul 08.00 WIB hingga sekitar pukul 16.00 WIB. Sedangkan jadwal dan lokasi ujian seleksi CPNS akan segera diumumkan dan ditentukan kepada parap pserta.

Kepala BKD Pemko Pekanbaru Hermanius menghimbau agar setiap peserta mengambil tanda peserta mereka sesuai dengan ketentuan berlaku. Dimana setiap peserta harus datang sediri atau diwakilkan dengan surat kuasa kepada orang lain dan membawa kartu identitas seperti KTP/SIM Pekanbaru asli yang masih berlaku.(Surya)

Posting Terkait