Penggalian Jalan Sekitar Kawasan Dang Merdu Dikeluhkan Pengendara

552 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Penggalian jalan yang saat ini sedang berlangsung di jalan sekitar kawasan Dang Merdu Pekanbaru sangat dikeluhkan pengendara. Sebab kegiatan penggalian itu empat memakan sebagian jalan, sehingga sering terjadi kemacetan lalu lintas.

Tidak hanya itu saja, tanah galian yang menumpuk di pinggiran jalan itu telah membuat sopir oplet kesulitan menurunkan penumpang akan akan turun di tempat tersebut. Akibatnya banyak oplet seenak udelnya menurunkan penumpang di tengah-tengah jalan,

Kondisi ini membuat kawasan tersebut menjadi semrawut. Padahal selama ini baik di ruas Jalan Cut Nyak Dien maupun di Jalan Sudirman yang terdapat di kawasan Dang Merdu itu tidak pernah macet. Kecuali jika ada unjuk rasa besar-besaran di Kantor Gubernur.

Seperti yang terjadi siang tadi. Sebuah oplet tiba-tiba saja berhenti di tengah jalan untuk menurunkan penumpangnya. Padahal waktu itu Jalan Cut Nyak Dien sedang ramai-ramainya. Ulah sopir oplet ini telah membuat kemacetan cukup lama di ruas jalan tersebut.

“Ya apa boleh buat, pak. Terpaksa menurunkan penumpang di tengah jalan. Soalnya tidak mungkin oplet saya pinggirkan karena sudah ada tumpukan tanah. Lagi pula tidak mungkin penumpang saya turunkan di atas tanah timbunan,” ujar Tigor (37) salah seorang sopir oplet.(Ad)



Posting Terkait