Pengumuman Hasil Tes CPNS Tetap 14 Desember 2013

272 views
PEKANBARU (RiauInfo) – Kepala Badan Kepegawaian daerah (BKD) Riau, Surya Maulana membantah berita-berita yang publikasikan sejumlah media massa di Riau bahwa pengumuman tes CPNS ditunda menjadi 17 Desember 2013.

Kepada wartawan Senin (25/11) di Pekanbaru, mantan Kepala Dinas Perhubungan Riau ini mengatakan sampai saat ini belum ada perubahan terhadap jadwal pengumuman tes CPNS tersebut. Pengumuman akan tetap dilakukan pada 14 Desember 2013.

Dia menyebutkan sampai kini BKD Riau belum menerima surat pemberitahuan tentang pengunduran jadwal pengumuman itu dari pusat atau dari Mempan. “Karena belum adanya surat pemberitahuan maka kita tetap akan melakukannya sesuai jadwal sebelumnya,” ujarnya.

Pengumuman itu sendiri akan dilakukan serentak di 6 kabupaten/kota di Riau yang beberapa waktu lalu menggelar tes penerimaan CPNS. Pengumumannya juga akan dilakukan oleh masing-masing kabupaten/kota.

Seperti diketahui, enam kabupaten/kota di Riau tahun ini melakukan perekrutan CPNS yang penerimaan lamarannya telah dilakukan 27 September hingga 4 Oktober lalu. Adapun keenam kabupaten/kota itu adalah Kabupaten Kepulauan Meranti menjadi yang terbanyak dengan 395 CPNS.

Kemudian Kabupaten Rokan Hilir dengan 217 CPNS, kabupaten Siak sebanyak 175 CPNS, Kabupaten Kuantan Singingi sebanyak 93 CPNS, Kabupaten Indragiri Hilir sebanyak 50 CPNS, dan Kota Pekanbaru hanya 30 CPNS.(ad)

Posting Terkait