Pengunjung Danau Buatan Pekanbaru Membludak

291 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Liburan hari Kamis (1/5) ini pengunjung Danau Buatan, Rumbai, Pekanbaru membludak dibandingkan hari-hari biasa. Ratusan pengunjung terlihat menikmati suasana danau buatan yang cukup asri ini bersama keluarganya.

Para pengunjung yang umumnya datang berombongan itu, tidak hanya berasal dari Pekanbaru saja, tapi juga ada yang datang dari luar kota, seperti dari Bangkinang, Pangkalan Kerinci, Talukkuantan dan Rengat. Mereka tidak menyiakan waktunya untuk mengeliling danau dengan berperahu.

Burhan (36) salah seorang pengunjung yang berasal dari Bangkinang mengaku baru sekali ini berkunjung ke Danau Buatan. Dia datang menggunakan mobil Kijang bersama istri, anak-anak dan beberapa tetangganya. “Ternyata alam disini cukup indah dan asri,” ungkapnya.

Selama ini, menurut dia, kalau berlibur ke Pekanbaru hanya menghabiskan waktu di pusat-pusat perbelanjaan. “Kali ini saya mencoba bawa keluarga ke Danau Buatan, ternyata cukup asyik juga, karena anak-anak bisa mencoba perahu berkeliling danau,” tambahnya.

Hal yang sama juga dikemukakan Wandi (42) pengunjung dari Pangkalan Kerinci. Ayah dari tiga orang anaknya juga mengaku baru pertama kali datang ke Danau Buatan. “Sekarang saja suasananya sudah enak, apalagi jika nantinya Danau Buatan ini dikembangkan lagi,” ujarnya.(Ad)

 

Posting Terkait