Pengunjung Perpustakaan Soeman HS Terus Meningkat

133 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pengunjung Perpustakaan Soeman HS Pekanbaru makin lama makin meningkat, terutama setiap akhir Pekan. Pengunjungnya tidak hanya berasal dari Pekanbaru saja, tapi dari luar kota Pekanbaru, seperti dari daerah kabupaten/kota lainnya di Riau.


Pengunjung perpustakaan ini makin meningkat lagi pada pengujung pekan, seperti hari Sabtu dan Minggu. Untuk kedua hari ini pengunjung Perpustakaan Soeman HS bisa meningkat beberapa kali lipat, terutama pengunjung dari luar kota Pekanbaru.

Seperti yang terjadi Minggu (21/3) kemaren, terlihat ratusan murid SD dari berbagai sekolah di Kabupaten Inhu melakukan kunjungan ke Seoman HS melalu program wisata pinter. Para murid-murid itu terlihat tertarik pada koleksi-koleksi buku yang ada di sekolah.

Plt Kepala UPT Pustaka Wilayah Soeman HS, Iwan Tero menyebutkan setiap hari Sabtu dan Ahad jumlah pengunjung di atas 1.500 orang lebih. Kalau hari biasa hanya sekitar 700-an orang lebih.

Dia menyebutkan, dari hari ke hari animo masyarakat untuk mengunjung perpustakaan ini sudah semakin bagus, dan jumlahnya terus mengalami peningkatan. Bahkan sudah enam pekan berturut-turut pihaknya menerima kunjungan sekolah-sekolah.(ad)

 

Posting Terkait