Pengurus KONI Kabupaten Kampar 2010-2014 Resmi Dilantik Rusli Zainal

631 views
KAMPAR (RiauInfo) – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum KONI Riau H M Rusli Zainal di Aula Kantor Bupati Kampar di Bangkinang, Kamis (23/12/2010) kemarin. Sebelum acara pelantikan dan pengukuhan dilaksanakan terlebih dahulu KONI Kabupaten Kampar melakukan rapat.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Gubernur Riau H M Rusli Zainal yang juga di Ketua Umum KONI Riau, Sebelum pelantikan berlangsung Ketua Umum KONI Riau dan Ketua Umum KONI Kabupaten Kampar H Burhanuddin Husin, Wakil Ketua I H Zulher, Ketua Harian KONI Riau H Yuherman Yusuf, Ketua DPRD Kampar H Syafrizal, Kapolres Kampar AKBP H MZ Muttaqien, Dandim 0313/KPR Letkol Inf H Edi Sutrisno, Danyonif I32 Bima Sakti Salo Letkol Inf Muhammad Syech Ismet yang diwakili Wadanyon. Seluruh Pengurus Cabang Olahraga yang terdaftar di KONI Kabupaten Kampar.

H Burhanuddin dalam sambutannya usai dilantik mengyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Ketua Umum KONI Riau yang telah melantik pengurus KONI Kabupaten Kampar dan juga pengurus KONI Riau yang telah sudi hadir memenuhi undangan.

” Kita akan menyukseskan agenda KONI Kabupaten Kampar kedepannya, menciptakan atlet yang berprestasi. Yang lebih utama sekali KONI Kabupaten Kampar siap menyukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XvIII tahun 2012 mendatang, apalagi dengan ditunjuknya Kabupaten Kampar sebagai tempat penyelengaraan PON ke-XVIII tahun 2012. sukses penyelengaraan dan sukses prestasi,” ujar H Burhanuddin Husin.

Sementara itu Ketua Umum KONI Riau H M Rusli Zainal mengucapkan selamat kepada para pengurus KONI Kabupaten Kampar yang telah dilantik dan dikukuhkan.

” Kita yakin kalau dengan melihat wajah para pengurus KONI Kabupaten Kampar yang telah dilantik dan dikukuhkan ini baru saja bisa melaksanakan segala program KONI Kabupaten Kampar menjelang PON ke-XVIII tahun 2012 mendatang. Kabupaten Kampar mendapatkan penghargaan denga ditujuknya selaku tuan rumah sebanyak empat cabang olah raga. Empat cabang tersebut, Silat, Balap, Golf dan Penyisihan sepak bola. Mudahan Kabupaten Kampar dari empat cabang tersebut dapat meraih medali emas,” kata H M Rusli Zainal.

Ketua Umum KONI Riau H M Rusli Zainal dan pengurus KONI Riau serta rombongan pengurus KONI Kabupaten Kampar, Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Kampar H Basri Rasyid, Menajemen PT Waskita selaku kontraktor yang mendampingi ketikan meninjau pembangunan GOR yang dibangun oleh Pemkab Kampar guna mendukung suksesnya PON ke-XVIII tahun 2012 mendatang.(arief)

Posting Terkait