Penulis Remaja Pertama Riau Kembali Menggelar Seminar di Gramedia

516 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Penulis remaja pertama Riau yang berhasil menembus ketatnya persaingan antar penulis di penerbit buku terbesar di Indonesia,Gramedia Pustaka Utama, kembali menggelar seminar yang berjudul sama dengan buku karangannya, Be Brilliant and Productive

Penulis yang juga merupakan satu-satunya mahasiswa di Indonesia yang dibimbing oleh salah satu CEO perusahaan multinasional dalam perjalanan bisnis dan dalam perjalanannya sebagai pengembang Sumber Daya Manusia.

Seminar yang berjudul Be Brilliant and Productive ini merupakan seminar ke dua yang diadakan Febriyo Hadikesuma di tanah kelahirannya sekaligus sebagai suatu gerakan membentuk orang riau yang peduli pendidikan dan disatukan dalam wadah angkatan ke empat di Indonesia.

Minggu 25 januari direncanakan bertempat di Gedung Perpustakaan Provinsi Riau, Soeman Hs dimulai dari pukul 08.00 hingga 17.00 akan diadakan kembali seminar Be Brilliant & Productive.

Penulis yang juga merupakan motivator muda Berbakat dari Riau yang pernah mendapat kehormatan memberikan training di hadapan dosen senior UGM ini akan membongkar rahasia terbentuknya sikap dan bagaimana cara memprogram pikiran berdasarkan pengalaman hidup beliau selama terjun di dunia pengembangan diri sejak dahulu hingga sekarang.

Kegiatan yang melibatkan keterkaitan beberapa elemen yang mendukung seperti toko buku gramedia, cogan advertising dan radio cendana ini diharapkan mampu menarik perhatian masyarakat Riau dan pekanbaru pada khususnya.

“Saya berharap besar rekan-rekan yang ingin menjadi penulis di Gramedia, dan bagi masyarakat yang perduli dengan edukasi di Pekanbaru dapat hadir dan melihat bahwa ternyata di tengah masyarakat kita saat ini telah terjadi program pikiran yang keliru. Untuk mengubah mind set itu, saya butuh banyak orang yang satu visi dan kita gabungkan dalam wadah angkatan per-angkatan” papar Febriyo Selasa (20/1) di kediamannya di Rumbai.

Seminar ini merupakan seminar pertama yang membahas tentang pola pikir dan pola pemrograman otak berbasis dunia hypnotherapy yang diadakan di Pekanbaru serta dipandu oleh penulis Pekanbaru.

Bagi anda masyarakat Pekanbaru yang ingin hadir pada acara seminar tersebut, Febriyo Hadikesuma memberikan diskon sebesar 50% kepada para pemiliki buku Be Brilliant & Productiveyang menunjukkan buku tersebut saat pendaftaran di Toko Buku Gramedia Pekanbaru dan Mall Pekanbaru.(ad/rls)

Posting Terkait