Penunjukkan Lukman Edi Sebagai Menteri Masih Headline Koran di Pekanbaru

307 views
PEKANBARU (RiauInfo) – Mulai hari ini RiauInfo, setiap pagi akan menyampaikan berita-berita apa saja yang menjadi headline sejumlah koran terbitan Pekanbaru. Semoga ini akan memberikan informasi tambahan kepada para pembaca setia RiauInfo.(Red)

Selasa (8/5) ini sejumlah koran terbitan Pekanbaru masih tetap menjadikan penunjukan Lukman Edi sebagai menteri sebagai headlinenya. Misalnya saja Tribun Pekanbaru memberitakan “Ayah Edi Sujud Sukur” yang dilengkapi dua foto Lukman Edi menciumi pipi ayahandanya dan foto Lukman Edy bersama Rieke Dyah Pitaloka.

Harian Riau Mandiri juga mengangkat soal penunjukan Lukman Edi sebagai menteri dengan judul “Jadi Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal: Lukman Edy Angkat Marwah Riau”. Dalam beritanya, Riau Mandiri juga menyampaikan pendapat Ketua DPRD Riau drh Chaidir terhadap menunjukkan Lukman Edi sebagai menteri itu.

Tulisan itu juga dilengkapi pula dengan tulisan-tulisan lain yang terkait dengan Lukman Edi dan Reshuffle kabinet yang baru saja diumumkan Presiden SBY, diantaranya “Sang Fenomenal dari Tanah Melayu”, dan “Reshuffle Sarat Kepentingan Politik.

Sementara itu Rakyat Riau headlines berita hari ini juga menurunkan tulisan tentang penunjukkan Lukman Edi sebagai menteri dengan judul “Resmi Jadi Menteri, Lukman Edi Janji Kerja Keras. Tulisan ini dilengkapi pula dengan pendapat berbagai tokoh masyarakat Riau, diantaranya Chaidir, Ramli Walid, HM Akil dan sebagainya.

Di bagian bawah Headline berita diberitakan pula tentang reaksi keluarga atas penunjukkan Lukman Edi menjadi menteri itu degan judul “Nonton Pengumuman Reshuffle di Mess Riau: Istri LE Nangis, Ayahnya Sujud Sukur”.

Sedangkan Metro Riau headline beritanya hari hari ini mengangkat bentrokan mahasiswa Fisipol Unri dengan mahasiswa Fakultas Teknik Unri di Kampus Simpang Panam. Dalam berita berjudul “Mahasiswa Unri Bentrok, 24 Cidera” itu disebutkan 24 mahasiswa yang cidera terpaksa dilarikan ke RSJ Pekanbaru.

Lain lagi dengan Riau Tribune yang hari ini headline mengangkat kasus dugaan korupsi di Dispenda Riau yang beberapa waktu lalu sudah dilakukan penyidikan oleh Pelda Riau. Berita itu berjudul “Kasus Dispenda Naik ke Penyidikan: Polda Bidik Tersangka”.

Sedangkan Pekanbaru MX memberitakan kasus perampokan yang menimpa spoir truk karet dengan judul” Sempat Tembak Supir, Rampok Truk Karet, Rp300 Juta Lesap”. Dalam halaman yang sama di bagian bawah diberitakan kasus bovah yang tewas dimangsa buaya saat sedang mandi sore.

Berita bocah yang tewas dimangsa buaya itu menjadi headline di Harian Pekanbaru Pos dengan judul “Bocah Tewas Disantap Buaya”. Sedangkan dibawahnya ada berita tentang bentrok mahasiswa Unri yang terjadi kemaren dengan judul “Mahasiswa Unri Baku Hantam”.(Ad)

 

Posting Terkait