Penyakit Gila Kambuh, Suami Bacok Kepala Istri Pakai Parang

515 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Hati-hati kalau ada anggota keluarga punya penyakit gila, sebab bisa-bisa jadi celaka. Hal ini dialami Fitri (26) ibu muda warga Jalan Budi Luhur, Tenayanraya, Pekanbaru. Dia terpaksa dirawat di RSUD Arifin Achmad karena tiba-tiba kepalanya dibacok pakai parang oleh suaminya yang tiba-tiba kambuh penyakit gilanya.

Peristiwa ini menjadi berita utama Pekanbaru MX edisi Jumat (1/2) ini. Dalam berita berjudul “Suami Bacok Istri, Kepala Retak” disebutkan waktu itu korban bersama suaminya memang sedang berada di dalam rumah. Tiba-tiba saja suaminya pergi ke dapur mengambil parang dan langsung membacok kepala Fitri hingga tempurung kepalanya retak.

Sedangkan Pekanbaru Pos hari ini memberitakan banjir yang terjadi di kawasan Kecamatan Tampan beberapa hari terakhir ini. Banjir yang telah merendam ratusan rumah penduduk itu juga menggenangi rumah sakit jiwa (RSJ) Pekanbaru. Berita itu berjudul “Siang-Malam Terendam“.

Kelaparan yang mengancam 13 ribu warga Kecamatan Kampar Kiri Hulu akibat kerusakan jalan menuju ke sana semakin parah, menjadi berita utama Harian Media Riau dengan judul “13 Ribu Warga Kampar Terancam Kelaparan“. Kemaren lima kepala desa dari kecamatan itu mendatangi DPRD Riau untuk mengadukan permasalahan tersebut.

Sementara itu Metro Riau hari ini lebih tertarik mengangkat kasus suspect flu burung yang kembali menelan korban jiwa di Pekanbaru. Kali ini seorang bacah asal Pekanbaru yang berusia 1,5 tahun meninggal dunia di RS Zainab Pekanbaru dengan status suspect flu burung. Berita itu berjudul “Bayi Suspect Flu Burung Tewas“.

Pertemuan antara rombongan gubernur Riau dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani menjadi berita utama Riau Pos hari ini berjudul “Riau Merdeka Disebut Lagi“. Dalam berita ini disebutkan dalam perttemuan itu seorang anggota DPR RI asal Riau, Muspihin Dahlan sempat menyebut-nyebut soal Riau Merdeka.

Tribun Pekanbaru hari ini mengangkat kembali kasus korupsi di tubuh Bank Indonesia (BI) menjadi berita utamanya. Kali ini diberitakan KPK telah melayangkan surat permohonan cekal terhadap tiga tersangka kasus aliran dana Bank Indonesia ke DPR, Kamis kemaren. Berita itu berjudul “Cekal Tiga Petinggi BI“.

Masalah pro dan kontra pembentukan Kabupaten Rokan Darussalam menjadi berita utama Riau Mandiri hari ini. Dalam berita berjudul “Jangan Halangi Pembentukan Rodas” disebutkan Anggota DPRD Riau, Syafrudin mengecam sikap Pemda Riau yang terkesan menghalang-halangan pembentukan kabupaten baru di Rokan Hulu itu.(Ad)



Posting Terkait