Penyuluhan Pencegahan Narkoba HIKMAH-BNP

399 views

Kapolsek Perhentian Raja Jadi Narasumber Acara Penyuluhan Pencegahan Narkoba HIKMAH-BNP

default picPERHENTIAN RAJA (RiauInfo) – Himpunan Kepemudaan Mesjid An-Nur,  Desa Hangtuah (HIKMAH) yang bekerja sama dengan BNP (Badan Narkotika Provinsi) mengadakan acara penyuluhan tentang pencegahan penyalahgunaan Narkoba, Sabtu (22/02/2014) pukul 10:00 WIB.

Sebagai narasumber dalam acara tersebut adalah Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Edi Junaidi dan MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kecamatan Perhentian Raja,  dengan  materi seputar pencegahan Narkoba.

Hal itu disampaikan Paur Humas Polres Kampar, Ipda Deni Yusra kepada wartawan, Ahad (23/02/2014), di Bangkinang Kota.

Menurut Deni, kegiatan penyuluhan itu  dilaksanakan, di Aula Gedung Serba Guna, Desa Hangtuah, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar.

Turut hadir dalam acara penyuluhan tersebut diantaranya Caleg DPRD Kabupaten Kampar Septariani, Badan Narkotika Nasional Provinsi Riau Boby Erwin, Ketua MUI Kecamatan Perhentian Raja Suwardi. Selain itu juga peserta penyuluhan terdiri dari pelajar SMP Negeri I Pantai Raja dan MTS An-Nur Desa Hangtuah serta para undangan lainnya yang berjumlah sekitar 100 orang.

“Sebagai Narsum adalah dari perwakilan BNNP Riau dan Kapolsek Perhentian Raja. Acara penyuluhan ini berakhir pukul 12:00 WIB,” ujar Ipda Deni Yusra.

Menurut Deni, selama kegiatan berlangsung para peserta mengikuti dengan serius. “Semoga kegiatan seperti ini bisa bermanfaat bagi para peserta agar terhindar dari perbuatan penyalahgunaan Narkoba,” imbuhnya.

 

Kontributor: Arief – Bangkinang, Kampar
Editor: Anthony

Posting Terkait