PERLU PEMATANGAN DAN SOSIALISASI Anugerah Olahraga SIWO PWI Diperpanjang

544 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Anugerah Olahraga SIWO PWI akhirnya diperpanjang hingga bulan Juni 2009 untuk proses pematangan dan sosialisasi ke masyarakat. Proses pematangan selama tiga bulan tersebut diharapkan akan mampu mendapatkan atlet, pelatih, pembina olahraga terbaik dan pengusaha peduli olahraga versi SIWO tahun 2009 yang memenuhi kualifikasi.

”Kalau memungkinkan kita akan melakukan kerjasama dengan media yang ada untuk program sosialisasi dan proses mendapatkan dukungan sekaligus umpan balik dari masyarakat terhadap nama-nama yang sudah masuk dalam daftar nominator,” ujar Ketua SIWO PWI Riau, Hermanto Ansam didampingi Sekretaris SIWO Syahnan Rangkuti, Kamis (14/3).

Anugerah Olahraga SIWO PWI Riau yang merupakan agenda rutin dan sebagai bentuk apresiasi terhadap insan olahraga ini diharapkan dapat memacu kemajuan olahraga Riau. ”Anugerah Olahraga Riau yang diselenggarakan SIWO ini diharapkan mampu pendorong kemajuan olahraga karena SIWO sebagai organisasi independent berada pada posisi netral diantara organisasi keolahragaan yang ada sehingga penilaian yang diberikan diharapkan mampu memotivasi insan olahraga,” tambahnya.

Sesuai dengan hasil rapat SIWO PWI Riau 24 Februari lalu, wartawan olahraga sudah menetapkan nama-nama yang masuk daftar nominasi yang merupakan hasil pantauan, penilaian dan evaluasi terhadap prestasi dan kemampuan di bidang olahraga.(ad)

Posting Terkait