Perwakilan se-Indonesia Siap Sukseskan PON Riau

277 views

JAKARTA (RiauInfo) – Badan Penghubung Provinsi Riau di Jakarta terus melakukan upaya sosialisasi serta mengajak semua pihak untuk mensukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII Tahun 2012 di Provinsi Riau.

Kamis (26/7) malam lalu, di Hotel Grand Cempaka, Badan Penghubung Provinsi Riau mengundang seluruh kantor perwakilan/penghubung provinsi se-Indonesia untuk berbuka puasa bersama sembari mengajak mensukseskan PON XVIII tahun 2012. “Saya tidak akan bosan-bosannya mengajak rekan-rekan semua kepala kantor perwakilan/pengubung agar kita bersama-sama turut mensukseskan PON di Riau nanti,” tegas Kepala Badan Penghubung Provinsi Riau Tarmizi Natar Nasution saat menyampaikan kata sambutan.

Tarmizi sekaligus adalah Ketua Forum Koordinasi Kantor Perwakilan Provinsi Seluruh Indonesia (FORKAPPSI).
Pada kesempatan itu, Tarmizi juga secara simbolis menyerahkan baju PON untuk para kepala kantor perwakilan/penghubung provinsi seluruh Indonesia.

“Saya mengajak bapak-ibu semua, mari sama-sama kita demamkan PON ini. PON ini adalah iven nasional. Seluruh provinsi ikut serta. Oleh karena itu, kewajiban kita semua untuk bersama-sama mensukseskan PON di Riau yang insya Allah akan digelar pada 9-20 September 2012,” ulas Tarmizi lagi.

Para kepala perwakilan/penghubung nampak juga sangat antusias. Bahkan tanpa sungkan-sungkan mereka meneriakkan yel-yel,seperti hidup Riau, sukses PON dan jayalah PON Riau. (rls)

Posting Terkait