Pesawat Rusak, 444 Jemaah Calon Haji Terkurung Dua Jam

212 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kerusakan pesawat yang akan mengangkut 444 jemaah calon haji (JCH) kloter I Riau terjadi Senin (19/11) kemaren. Akibatnya para JCH itu tertunda berangkat. Bahkan mereka terkurung selama dua jam di dalam pesawat menunggu perbaikan selesai dilakukan. 

Kerusakan pesawat CJH asal Riau ini menjadi berita utama Pekanbaru Pos edisi Selasa (20/11) ini. Dalam berita berjudul “JCH Terkurung Dalam Pesawat” disebutkan pesawat Saudi Arabian Air Lines ini terlambat terbang selain mengalami kerusakan mesin, juga cuaca di Bandara Hang Nadim Batam sedang buruk.

Sementara itu Pekanbaru MX hari ini berita utamanya tentang aksi pencabulan yang dilakukan seorang pemuda asal Tarutung kepada anak majikan berusia 5 tahun warga Jalan Arengka II, Pekanbaru. Dalam berita berjudul “Cabuli Anak Majikan, Dibekuk“, disebutkan pemuda itu kini telah meringkuk di sel Poltabes Pekanbaru.

Kasus jaksa bacok jaksa masih menjadi berita utama Riau Tribune hari ini. Dalam beritanya harian ini menyebutkan kasus tersebut sudah mulai diselidiki Kejati Riau. Kedua jaksa yang bertikai diperiksa oleh Jaksa Bidang Pengawasan Kejati Riau. Berita itu berjudul “Pertikaian Dua Jaksa, Kejati Mulai Selidik“.

Media Riau hari ini tentang ditunjuknya Ketua DPD Partai Golkar Riau HM Rusli Zainal untuk memimpin rombongan pengurus teras Partai Golkar Riau mengikuti Rapimnas Partai Golkar di JAkarta 22-25 November mendatang. Berita itu berjudul “Rusli Pimpin Golkar Riau Ikuti Rapimnas“.

Kedatangan Kapolda Riau ke Kantor Kejati Riau untuk membahas Ilog menjadi berita utama Riau Mandiri. Dalam berita berjudul “Kapolda Datangi Kejati Bahas Ilog” disebutkan kedatangan Kapolda Riau itu disambut langsung oleh Kejati Riau M.Djaenuddin Nare SH.

Tribun Pekanbaru hari ini masih tentang ditemukannya lima perempuan pengikut Kelompok Al Haq di Bandung. Dalam berita berjudul “Lima Korban bak Dihipnotis” disebutkan saat ditemukan sikap dan tingkah laku mereka sangat berbeda dengan perempuan Muslim lainnya. Mereka seperti dihipnotis saja.

Tuding-tudingan tebar pesona antara Presiden SBU dengan Mantan Presiden Megawati menjadi berita utama Riau Pos dan Metro Riau hari ini. Riau Pos dalam berita berjudul “Pro-SBY Tertawakan Mega” mengutip pernyataan Jubir Presiden SBY Andi Malarangeng yang mengatakan justru Megawati yang melakukan tebar pesona.

Sementara itu Metro Riau dalam berita berjudul “Dituding Tebar Pesona, Mega Berang” menyebutkan bahwa pihak Megawati mengingatkan Andi Malarangeng untuk tidak asal bunyi. Menurut mereka, pendapat Andi itu akan merusak citra dan kredibilitas Presiden SBY.(Ad)



Posting Terkait