Petarung Bengkalis Tumbangkan DKI

361 views

BENGKALIS: Petarung adalan Kabupaten Bengkalis yang mewakili Provinsi Riau pada PON XVIII di cabang Tarung Derajat Kelas 67,7 – 70 Kg, Muhammad Reza alias Aan, berhasil menumbangkan petarung dari DKI Jakarta, Jhon Peromo dengan skor telak 3:0.


Patauan di GOR Perkasa Alam Bengkalis, Rabu (12/9), tepuk gemuruh pendukung Aan memecah di GOR di jalan Arief Rahman Hakim tersebut. Sejak ronde pertama Aan memang terlihat menguasi pertandingan. Beberapa kali pukulan dan tendangan lawan mampu dihindarinya. Bahkan di ronde kedua, Jhon sempat mendapat perawatan medis, karena bagian wajah terkena pukulan Aan.

Aan memang terlihat tidak banyak membuang tenaga, pembawaannya yang tenang terkdang sulit dibaca lawan, hal itu terlihat beberapa kali pukulan dan tendangan lawan yang tidak mengenai sasaran.

Aan tidak bisa menutupi rasa skacitanya, ketika ketiga wasit memberikannya angka penuh (3:0). Seketika GOR bergemuruh oleh tepukan dan sorakan dari masyarakat Kabuaten Bengkalis. “Ahamdulillah, di babak ini saya berhasil menang. Perjalanan masih panjang, masih ada laga lain yang harus saya hadapi. Mohon doa masyarakat Riau dan Bengkalsi khususnya,” pinta honorer dinas Pariwisata Bengkalis ini.

Di babak selanjutnya, Aan akan bertemu dengan petarung dari Provinsi Aceh, Adi Sapta Roni Ariyanto, yang berhasil menumbangkan petarung Jatim, Hadi Utomo. Selain Aan dan Adi Sapta, petarung lainnya yang lolos dibabak selanjutnya adalah, AkhsanZainal dari Provinsi Sumbar dan Adip Gandadi Putra dari Bali. (rls)

Posting Terkait