PIALA CHEVRON JUNIOR KU-16 TAHUN 2007 Kampar Permalukan Siak 3-0

426 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Usai Pekanbaru berhasil membungkam Bengkalis 2-0. Dilanjutkan dengan Tim Kampar juga mampu berhasil memetik kemenangan setelah mempermalukan Tim Siak dengan skor telak 3-0 (0-0) dalam lanjutan babak semifinal Piala Chevron Junior KU-16 tahun 2007 di Lapangan Sanggar Karyawan PT. CPI, Rumbai, Rabu (25/7).

Tiga gol kemenangan Kampar masing-masing diciptakan Dedi Putra dimenit ke-51 dan dua gol lainnya diborong Roby pada menit ke-68 dan 77. Kemangan ini, membuat Tim Kampar sangat antusias dalam mempertahankan gelar tahun lalu.

“Berkat doa dan dukungan semua lapisan masyarakat Kampar kita berhasil memetik kemenangan. Kemenangan ini sangat berarti bagi kita. Agar memuluskan langkah kita mempertahankan gelar tahun lalu. Saya minta kepada anak-anak untuk tetap disiplin baik di Mess maupun dilapangan. Sehingga target yang kita emban tercapai,” ujar Pelatih Tim Kampar, Yulnedi Tanjung kepada RiauInfo usai pertandingan di Lapangan Sanggar Karyawan PT. CPI Rumbai, Rabu (25/7).

Menurut Yulnedi, kemenangan ini menjadi modal untuk menghadapi partai selanjutnya Kamis (26/7) besok melawan Tim Bengkalis. Sementara itu, Pelatih Tim Siak tak mau sama sekali untuk berkomentar dengan kekalahan yang dialami timya.

Unggul

Dipertandingan kedua antara Kampar versus Siak, Kampar lebih diunggulkan ketimbang Siak. Terlihat, pada babak pertama Kampar mampu membaca pola permainan Siak. Sehingga Kampar hanya sekali-kali untuk menusuk jantung pertahanan Siak. Siak yang dikomandoi Ridho lebih ngotot terus melakukan tekanan demi tekanan kepertahanan Kampar. Sayang, kedua kesebelasan hanya bermain tanpa gol hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Kampar yang telah membaca karakter permainan Siak. Kampar lebih mendominasi jalanya pertandingan. Sehingga pertandingan babak kedua baru berjalan 11 minet. Kampar lebuih dahulu unggul 1-0 lewat tendangan keras Dedi Putra didalam kotak pinalti. Siak yang tertinggal 0-1, terus berusaha mengejar ketertinggalan timnya. Serangan maupun tekanan yang mereka lancarkan tidak dapat menembus jantung pertahanan Kampar.

Meski telah unggul 1-0, Kampar semakin meningkatkan tempo permainan. Serangan yang bertubi-tubi mereka lancarkan, hingga akhirnya Robi mampu mengadakan kedudukan 2-0 untuk Kampar. Tertinggal 0-2, Siak belum juga putus asah. Serangan yang sporadis dilancarkannya belum juga mampu menembus pertahanan Kampar. Kembali striker Tim Kampar, Robi dimenit ke-77 menutupi kemenangan menjadi 3-0. (Dd)

 

Posting Terkait