PKL Cut Nyak Dien Bertahan Pasca Hujan

240 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pengunjung dua bundaran di pusat kota Bertuah terlihat lengang pasca hujan malam ini. Hujan mengguyur kota Pekanbaru diketahui mulai pukul 19.45 WIB Minggu (22/11/09) malam ini. Hujan juga membubarkan sejumlah pedagang kaki lima yang biasa ‘ngepos’ di budaran kawasan jalan Cut Nyak Dien.

Suasana lengang terlihat di bundaran depan kantor Walikota Pekanbaru jalan Jenderal Sudirman. Tidak satu pun warga terlihat menempati atau duduk di sekitar bundaran yang mempunyai air mancur tersebut. Suasana tidak jauh berbeda juga dialami oleh bundaran di jalan Cut Nyak Dien. Meski sejumlah Pedagang Kaki Lima (PKL) masih ada di sekitar bundaran, namun pengunjung tetap saja lengang.

Udara lembab serta genangan air bekas hujan di sejumlah jalan menjadi alasan kuat warga untuk tidak keluar rumah malam ini. Sejumlah pedagang mengakui keadaan itu membuat lengang pengunjung bundaran Cut Nyak Dien.

“Tapi saya tetap membawa jualan di sini karena dingin-dingin begini biasanya ada juga yang mencari makanan ke luar. Sekarang kan hujannya sudah reda,”ungkap Mulyo seorang pedagang mie ayam di lokasi.(Surya)

Posting Terkait