PKL TINGGALKAN BUNDARAN… Akhirnya Hujan Datang Juga di Pekanbaru

213 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Akhirnya hujan datang juga Sabtu (13/12) malam minggu ini di Pekanbaru. Keadaan ini tidak jauh dari prakiraan Badan Meteorologi dan Geofisika (BMG) Stasiun Pekanbaru yang menyatakan peluang hujan akan luas terjadi di Riau, termasuk di kota Pekanbaru. Namun hujan yang turun sekitar pukul 19.10 WIB tersebut tidak beserta angin kencang di Pekanbaru hari ini. 

Kepala BMG Pekanbaru Blucer Dolog Saribu melalui staf analisa Marzuki mengatakan, hujan hanya berintensitas ringan hingga sedang itu diperkirakan akan turun dalam rentang waktu sore hingga malam ini. Sedangkan hujan yang telah mewarnai kota Pekanbaru hanya berintensitas ringan selepas Magrhib tersebut.

Dari pantauan RiauInfo, hujan telah membuat sejumlah pedagang kaki lima (PKL) dan sejumlah penjual jasa mainan anak meninggalkan wilayah bundaran Cut Nyak Dien Pekanbaru malam ini. Selain itu, hujan juga membuat sepi pengunjung di bundaran tersebut. Hingga saat ini, intensitas hujan terlihat relatif meningkat setelah nyaris reda pada 10 menit pertama turun di Pekanbaru malam ini.(Surya)



Posting Terkait