Polisi Akan Periksa Istri Wagub Riau

258 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kasus dugaan penipuan berkedok multi level marketing (MLM) yang melibatkan istri Wakil Gubernur Riau Wan Alizam tampaknya serius ditangani pihak kepolisian di Pekanbaru. 

Selain telah memeriksa sejumlah saksi, pihak Poltabes Pekanbaru punya rencana akan memanggil Wan Alizam. Dia akan diperiksa terkait dugaan penipuan di MLM UFO Pekanbaru yang dipimpinnya.

Kapoltabes Pekanbaru Kombes Syafril Nursal melalui Wakasat Reskrim AKP Ary Dharmanto ketika dihubungi wartawan Sabtu (14/4) di Pekanbaru membenarkan adanya rencana pemeriksaan terhadap Wab Alizam itu.

Menurut dia, periksaan akan dilakukan pekan depan, setelah saksi-saksi lainnya selesai diperiksa. “Kami baru saja selesai membuat surat pemanggilan terhadap Wan Elizam itu,” ujarnya.

Dalam waktu dekat ini, kataknya, surat tersebut akan dikirim langsung ke rumah Wan Alizam. “Dalam surat tersebut telah tercantum jadwal pemeriksaannya yakni pekan depan,” tambah Ary Dharmanto.

Ketika ditanya bagaimana hasil pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang telah dilakukan polisi, Ary mengaku belum mengetahuinya. “Saya belum tahu persis apa hasil dari pemeriksaan tersebut,” jelasnya.

Tapi, menurut dia, yang telah diketahuinya dari hasil pemeriksaan itu, ternyata MLM UFO tersebut tidak mempunyai kantor cabang di daerah-daerah. Ini akan dikonfirmasi lagi kepada Wan Alizam nantinya.(Ad)

 

Posting Terkait