Polisi Inhil Dikeroyok Pria Berambut Cepak

554 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Gu, anggota Polres Inhil tidak mengangka akan bernasib sial. Dia dikeroyok oleh seorang pria berambut cepak yang ditemani tujuh rekannya. Belum diketahui apa penyebabnya. Diduga sebagai aksi balas dendam.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX edisi Kamis (17/12) berjudul “Polisi Digimbal Pria Cepak“. Harian ini menyebutkan aksi ini terjadi saat Gu sedang bersantai di depan Markas Biliar Jalan Telaga Biru, Tembilahan. Saat itulah terjadinya pengeroyokan itu.

Petugas Unit Reskrim Polres Inhil menangkap Toni (54) warga Simpang Gaung, Kabupaten Inhil yang diduga dukun sesat dan sudah meresahkan masyarakat. Karena saat mengobati pasien, dukun ini menggelar ritual dengan meningaj Alquran terlebih dahulu. Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos berjudul “Dukun Injak Qoran saat Obati Pasien“.

Pansus Angket Bank Century DPR RI menggelar rapat pertama pansus di gedung DPR Jakarta, Rabu kemaren. Dalam rapat ini Ketua BPK Hadi Purnomo mengungkapkan, Menteri Keuangan Sri Mulyani bertanggungjawab secara progesional terkait masalah ini. Berita ini menjadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “BPK: Tangung Jawab Sri“.

Berita yang sama juga jadi headline Riau Pos yang menyebutkan bahwa dalam rapat itu muncul pengakuan bahwa Menkeu Sri Mulyani sebenarnya telah meminta BI bertanggungjawab atas membenhkaknya dana talangan Bank Century. Berita ini menjadi headline Riau Pos hari ini berjudul “Sri Mulyani Minta BI Bertanggungjawab“.

Sementara itu headline Riau Mandiri hari ini tentang rapat Pansus Century dengan BPK yang berlangsung panas dan diwarnai perang mulut. Politisi PDIP Jayus Lumbuun saling serang dengan politisi Partai Demokrat Benniy K Harmain. Berita berjudul “Pansus Century Perang Mulut“.

Tewasnya pemimpin tertinggi kelompok separatis Tentara Pembebasan Nasional Organisasi Papua Merdeka Wilayah Timika, Kelly Kawalik ditembak mati tim Detasemen Khusus 88 menjadi headline Metro Riau. Dalam berita berjudul “Bos Papua Merdeka Tewas” disebutkan lima orang pengikut Kelly juga ditangkap.(ad)

Posting Terkait