Polisi Masih Buru Pelaku Pembunuhan Dhairi

460 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pelaku pembunuh Kepala Seksi Gizi Dinas Kesehatan Kampar Dhairi sampai saat ini belum tertangkap. Namun pihak polisi masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan tersebut, karena identitasnya sudah ada.

Pengejaran terhadap pelaku pembunuhan itu dilakukan Tim Buser Polsek Kampar ke beberapa daerah yang diduga dijadikan sebagai tempat pelariannya, antara lain Rokan Hilir dan Dumai. Selain itu sejumlah saksi juga sudah dimintai keterangannya.

Kapolsek Kampar AKBP H MZ Muttaqien SIK mengatakan pihaknya sekarang memang sedang bekerja keras untuk menangkap pelaku tersebut. Sejumlah petugas telah disebar dan beberapa saksi juga telah dimintai keterangannya terkait dengan kasus pembunuhan itu.

Diharapkan dalam waktu singkat, pelaku pembunuhan itu segera ditangkap. “Karena itu kami juga minta kepada masyarakat untuk mau bekerjasama dengan aparat kepolisian dalam upaya menangkap pelaku pembunuhan tersebut,” jelasnya.

Sementara itu Eli, istri korban menceritakan 6 bulan belakangan ini Dhairi memang selalu gelisah karena ada masalah yang dihadapi. “Dia sering minta uang, katanya untuk membayar utang-utangnya. Dan dia berjanji masalah itu akan segera selesai,” ungkapnya Kamis (13/3) di Bangkinang.(Ad)

Posting Terkait