Poltabes Pekanbaru Gencarkan Razia di Jalanan

503 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Upaya mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan menjelang eksekusi terpidana mati Amrozi CS dilakukan di hampir semua kota di tanah air. Bahkan di Pekanbaru Poltabes sengaja menggencarkan razia di jalanan menjelang pelaksanaan eksekusi tersebut. 

Seperti yang dilakukan beberapa malam terakhir ini, Poltabes melalui Polsekta di Pekanbaru menggelar razia di beberapa tempat dinataranya Jalan Sudirman, Jalan Yos Sudarso, Jalan KH Nasution, Jl HR Soebrantas, dan Jl Tuanku Tambusai.

Dalam razia itu, seluruh kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat diperiksa secara bergiliran. Pemeriksaan tidak hanya dilakukan terhadap surat menyurat yang dimiliki pengemudi, namun kendaraan juga diperiksa oleh petugas untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Sedangkan personil dari Mapoltabes sendiri melakukan patroli ke setiap sudut kota Pekanbaru. Dari hasil razia dan patroli tersebut, sejauh ini kota Pekanbaru dinyatakan aman. Sama sekali tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan dari seluruh pengendara yang diperiksa.

Kapolsekta Kota Pekanbaru, AKP Marsiah mengaku pihaknya mendapatkan perintah operasi secara serentak dengan polsek-polsek lainnya di Pekanbaru. Hal ini dilakukan untuk mengansipasi tindakan kriminal menjelang dilaksanakannya eksekusi mati Amrozi Cs.(ad)

 

Posting Terkait