Pompong dan Kapar Motor Tabrakan, Tiga Penumpang Tewas

365 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sebuah pompong bermuatan tujuh orang penumpang Sabtu malam (26/1) lalu ditabrak sebuah kapal motor di Dusun Pekan Tua, Desa Tolam, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan. Akibat kejadian ini, tiga orang penumpang pompong tewas, sedangkan kapal motor itu langsung kabur.

Berita kecelakaan ini menjadi headline Pekanbaru MX hari ini berjudul “Pompong Tabrakan, Tiga Tewas“. Dalam berita ini disebutkan tabrakan itu terjadi karena suasananya sangat gelap. ketiga korban yang tewas sudah dikebumikan. Sedangkan kapal motor yang menabrak sedang dicari petugas dari Polres Pelalawan.Aksi unjuk rasa yang dilakukan ratusan masa mendukung Kabupaten Meranti di Kantor Gubernur Riau kemaren jadi berita utama Metro Riau hari ini. Dalam kasi itu massa sempat mengancam agar Gubernur segera merekomendasi pembentukan kabupaten baru itu. Kalau tidaK mereka memboikot Rusli Zainal di Pilgubri mendatang. Berita itu berjudul “Gubernur Riau Diultimatum“.

Berita yang sama juga dari headline Media Riau hari ini berjudul “Massa Pro Meranti Minta Dukungan Politis dari Gubernur“. Dari berita tersebut disebutkan massa pro pembentukan Kabupaten Meranti itu minta dukungan secara politis Gubernur Riau HM Rusli Zainal terhadap pembentukan kabupaten baru itu.

Hal yang sama juga jadi berita utama Riau Tribune hari ini berjudul “Demonstrasi ‘Bobol’ Kantor Gubernur“. Dalam beritanya disebutkan dalam aksinya, massa pro Kabupaten Meranti berhasil membobol Kantor Gubernur, sehingga mereka bisa menjalankan aksi di teras depan kantor Gubernur Riau.

Suasana pemakaman Mantan Presiden Soeharto jadi berita utama Tribun Pekanbaru berjudul “Mahathir Menangtis“. Dalam berita itu disebutkan bahwa Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohammad tak mampu membendung gejolak hati ketika terlambat tiba di Astana Giribangun. Diapun menangis meratapi kepergian karibnya itu.

Pekanbaru Pos juga mengangkat berita yang sama dalam headlinenya hari ini. Dengan berita berjudul “Bapak…Selamat Jalan Bapak…“. Saat memberikan sepatah kata Putri Sulung Pak Harto, Siti Hardiayanti sempat menangis terisak-isak. Begitu pula pengunjung lainnya. Sebagian besar pelayat wanita yang memenuhi cungkup menangis.

Berita yang sama juga jadi headline Riau Pos hari ini berjudul “Makam Pak Harto Dijaga 24 Jam“. Harian ini mengutip pernyataan Presiden SBY yang menyebutkan dengan berpulangnya Pak Harto, maka Indonesia kehilangan putra terbaik.

Sedangkan Riau Mandiri berita utamanya hari ini tentang ditetapkannya Gubernur Bank Indonesia, Burhanuddin Abdullah bersama dua orang pejabat BI lainnya sebagai tersangka oleh Komosi Pemberantasan Korupsi (KPK). Berita itu berjudul “Gubernur BI Tersangka“.(Ad)

 

Posting Terkait