POTENSI MALAM HARI… Hujan Ringan Merata di Riau

141 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sejumlah wilayah bagian Provinsi Riau kembali mengalami peluang hujan, Sabtu (2/05/2009) ini. Umumnya potensi hujan turun dalam rentang waktu malam dan dini hari atau esok pagi. Wilayah Riau bagian Utara, Timur, Tengah dan Selatan berpotensi mengalami hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Sementara, hujan dengan intensitas ringan hanya terjadi di wilayah Riau bagian Barat.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru melaporkan, secara umum peluang hujan hampir merata untuk wilayah Riau. Namun intensitas dan waktunya relatif berbeda satau sama lainnya di setiap daerah.

Kepala BMKG Pekanbaru Blucher Dologsaribu melalui staf analisa Warih mengatakan, gerakan angin berfariatif dengan dominsi dari arah Barat Laut menuju Timur Laut. Sementara tempartur udara maksimum mencapai 32 Derjat Celsius.

Kecepatan angin masih normal bekisar 5 hingga 20 kilometer per jam. Kecepatan angin akan menimgkat jika ada perubahan cuaca buruk. Sementara potensi petir juga masih ada beserta hujan namun lebih berkurang dari biasanya.(Surya)

Posting Terkait